Home » About Me

About Me

Hallo apa kabar semua? Semoga dalam keadaan lindungan Allah SWT semuanya.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda di website pribadi saya. Semoga informasi yang saya berikan dapat membantu anda jika membutuhkan informasi sesuai kebutuhan

Beberapa orang sulit jika ditanya who am i? begitu pula saya, hehe. Nama saya adalah Ganjar Pramudya Wijaya, awal kenalan biasanya orang – orang memanggil saya Ganjar ada juga yang memanggil Pramudya. Cerita kehidupan saya panjang Sejak kecil sampai Sekolah Menengah Pertama di sebuah kota di kaki Gunung Lawu di Jawa Timur, bisakah temen – teman menebak? Yaps, benar itu adalah kota Magetan yang memiliki pesona wisata Sarangan, sebenarnya sih lebih bagus Puncaknya Magetan daripada Puncak Bogor, mungkin karena puncak Magetan kurang dikenal dan Pemerintah daerahnya enggak pro aktif mengembangkan sebagai kota wisata. Ketika saya menginjak Sekolah Menengah Atas ada info Mengenai Sekolah yang sangat menarik buat saya pribadi karena jejaknya telah meluluskan lulusan terbaik dan bekerja di dunia IT. Wah saya langsung interested dong, saya coba cari info dan browsing sampai test dan akhirnya Alhamdulillah domisili selama SMA di Malang dan lebih tempatnya sekolah di Telkom Sandhy Putra Malang yang sekarang berubah nama menjadi Telkom School.

Di sana memiliki banyak cerita dan pengalaman sampai lulus dan akhirnya pindah domisili lagi ke ibukota Negara Republik Indonesia, Jakarta. Alhamdulillah sudah bekerja dan bisa sedikit meringankan beban orang tua karena sudah bekerja di salah satu system integrator di Jakarta.

Salam,

Ganjar


1 Comment

  1. Rahma Widya Septiana says:

    yo ngene iki loo pelajar sing terampil 😀

Leave a comment